Minggu, 03 November 2013

KONSULTASI

SILAHKAN KONSULTASI MASALAH KESEHATAN ANDA DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ATAU SMS 082343990304
Add to Cart

3 komentar:

tante saya menderita osteoporosis mohon banuannya
42 thun, dia jarang berolahraga, dan mungkin salah minum obat

Osteoporosis

Setelah usia semakin bertambah daya tahan tubuh semakin berkurang hal ini memicu berbagai penyakit salah satunya Osteoporosis tentu saja hal ini sangat mengganggu.kemudian anda bingung mencari obat osteoporosis yang aman serta tidak menimbulkan efek samping tak perlu ragu,bingung,dan bimbang karena mempunyai solusi yang tepat dengan suplement herbal TIENS untuk osteoporosis tapi agar lebih jelas mari kita lihat artikel di bawah ini.
Sekilas Osteoporosis

Berkurangnya kepadatan tulang yang progresif, sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah itulah pengertian osteoporosis. Tulang terdiri dari mineral-mineral seperti kalsium dan fosfat, sehingga tulang menjadi keras dan padat.

Untuk mempertahankan kepadatan tulang, tubuh memerlukan persediaan kalsium dan mineral lainnya yang memadai, dan harus menghasilkan hormon dalam jumlah yang mencukupi (hormon paratiroid, hormon pertumbuhan, kalsitonin, estrogen pada wanita dan testosteron pada pria). Juga persediaan vitamin D yang adekuat, yang diperlukan untuk menyerap kalsium dari makanan dan memasukkan ke dalam tulang.

Secara progresif, tulang meningkatkan kepadatannya sampai tercapai kepadatan maksimal (sekitar usia 30 tahun). Setelah itu kepadatan tulang akan berkurang secara perlahan. Jika tubuh tidak mampu mengatur kandungan mineral dalam tulang, maka tulang menjadi kurang padat dan lebih rapuh, sehingga terjadilah osteoporosis.Untuk mencegah dan mengobati osteoporosis ini kami mempuyai obat herbal yang aman.

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk Obat Herbal Osteoporosis XAMthone plus klik Disini

Penyebab Osteoporosis

1. Osteoporosis Postmenopausal

Terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita.

Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat.

Tidak semua wanita memiliki resiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.jadi osteoporosis ini hanya menyerang kaum wanita.

2. Osteoporosis Senilis

Kemungkinan merupakan akibat dari kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidak seimbangan diantara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru.

Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia diatas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.

3. Osteoporosis Sekunder

Dialami kurang dari 5% penderita osteoporosis, yang disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan.

Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan).

Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini.

4. Osteoporosis juvenil idiopatik

Merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui.

Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang. Agar hal ini tidak menyerang anda segera pesan xamthone plus.

dan kami sarankan mengkonsusi NUTRIENT CALSIUM POWDER (NCP)
cek sini http://tiens-ri.blogspot.com/2014/02/vgt.html

bisa juga menggunakan glukosamin
info lanjut tentang glukosamin http://tiens-ri.blogspot.com/2014/02/glucosamin.html

Posting Komentar