Minggu, 01 Desember 2013

MENGAPA TIENS ?

 

Konsep Kesehatan

Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang paling cepat berkembang di seluruh dunia, TIENS menawarkan jam kerja yang fleksibel, lingkungan kerja yang sehat, dan kesempatan pengembangan karir kepada orang dari berbagai macam latar belakang.

TIENS menawarkan produk alami yang berkualitas kepada konsumen global dan didedikasikan untuk menolong semua orang merasakan gaya hidup sehat.

Produk TIENS berdasarkan pada 5000 tahun dari kebudayaan kuno Chinese, dan dikembangkan menggunakan terapi yang sehat, digabung dengan inovasi dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis.
Di TIENS, kami mendapat inspirasi dari alam dan menggunakan bahan-bahan alami.
Formula kami berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia untuk memastikan produk berkualitas tinggi dan kombinasi sempurna dari "kealamian" dan "yang terbaik".
Produk TIENS menangkap trend dunia dan membagi konsep professional.

TIENS telah mendirikan kantor-kantornya di berbagai negara untuk mendukung ekspansi bisnis berskala internasional. Harapan Tiens adalah dapat menyebarkan nilai-nilai kesehatan global dari Tembok Besar China ke Teater Bolshoi Rusia, menyusuri sungai Rhine, melintasi Arc de Triomphe, hingga mencapai Tanjung Harapan, dan berbagai pelosok dunia.
Untuk memenuhi permintaan pasar yang kian ketat, Tiens membagi wilayah targetnya menjadi enam segmentasi area untuk mempermudah pelayanan dan pengembangan peluang bagi konsumen global.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar